Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Tentang Cinta Shippuden Terbaru

Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Tentang Cinta Shippuden Terbaru
Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Tentang Cinta Shippuden Terbaru
Kata Kata Bijak Naruto Shippuden  - Naruto adalah animasi tau serial manga yang berasal dari jepang yang di buat oleh Mashasi Kishimoto, Cerita Naruto sangat menarik kalau kamu ikuti setiap episodenya seial yang menceritakan kehidupan ninja ninja di sebuah desa dan tokoh utamanya adalah Uzumaki Naruto seorang anak yang bercerita sebagai Hokage' atau bisa di bilang seorang pemimpin dalam desa tersebut dan di akhir episode tersebut pun akhirnya Naruto mendapatkan apa yang di cita cita kan nya menjadi seorang Hokage setelah peperangan melawan Badara.

Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Tentang CintaTerbaru
Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Terbaru

Kata Bijak Naruto Shippuden Dalam setiap cerita nya serial ini selalu kata kata bijak yang keluar dari berbagai tokohnya, itu lah salah satu yang menarik dari serial ini sadar atau tidak kamu yang suka menonton nya mendapat kan banyak manfaat yang  pertama hiburan yang kedua kata motivasi yang bisa kita pakai dalam kehidupan sehari hari yuk saya mulai saja dengan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Yang Pertama

'Aku tidak menyingkirkan ingatanku tentang mu, Meski ku sekarang yang menyangkal perasaan itu' { Kakhasi to Obito }

'Jika kau membatasi sendiri dirimu, Maka kau tidak akan pernah bisa mengejarnya, Lampaui lah batasmu, dan buatlah langkah besar kedepan' { Neji to}

'Mungkin aku ini adalah Shinobi sampah, Namun aku mempelajari beberapa hal, Bahwa lubang hati seseorang akan terisi oleh orang lain yang ada di sekitarnya' { Kkhasi to obito }

'Yang lebih menyakitkan bagiku adalah tidak adanya teman di dekat ku' { Naruto } 

'Buat apa menangis jika gagal, simpan saja tangismu itu untuk kesuksesan kita nantinya'{ Uzumaki Naruto }

'Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali. Karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya' { Hinata hyuuga }

'Orang yang gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya'{ Hi } 

Jika kau hanya menungguku agar aku menyerah maka kau akan selalu menunggu untuk selamanya { Uzumaki Naruto} 

'Cinta bisa membuat kita menjadi sangat kuat, dan cinta juga bisa membuat kita terlihat sangat lemah' { Uzumaki Naruto } 

'Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru' {Uzumaki Naruto } 

'Jangan tarik kata katamu, Sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran, karena kau laki-laki dan itu adalah jalan hidupmu  { Uzumaki Naruto } 

Kau salah kalau kau pikir aku sama seperti dulu  { Uzumaki Naruto } 

Aku gagal karena aku mencoba melakukan semuanya sendiri  {Uchiha Itachi } 

Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini  { Uzumaki Naruto} 

Kalau itu artinya cerdas. Bodoh selamanya pun aku tak keberatan { Uzumaki Naruto} 

Tak peduli sekuat apapun musuhku yang penting aku bisa melindungi seseorang yang kubela { Uzumaki Naruto } 

Aku menyayangimu dalam bayangan { Uchiha Itachi } 

Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku, tidak ada kata menyerah didalam diriku { Uzumaki Naruto } 

Ada waktu ketika seorang pria harus mengambil keputusan yang sulit { Uchiha Itachi } 

Sekali pun jika kita tidak bisa bahagia, kita harus bisa selalu bersemangat { Uzumaki Naruto } 

Kau dan aku adalah daging dan darah, aku akan selalu berada disana untukmu. Walau hanya sebagai rintangan bagimu untuk mengatasinya, bahkan jika kau membenci ku. Itulah gunanya seorang kakak.{ Uchiha Itachi } 

Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapatkan mengalahkan takdir 

Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia  { Pain }

Kebohongan juga membuat kau tak bisa tahu siapa dirimu { Uchiha Itachi }

    Aku takan menarik kembali kata-kataku karena itulah jalan ninjaku{ Uzumaki Naruto }

    Cinta itu adalah sesuatu yang rapuh, yang dapat menghilang dalam sekejap  { Deidara }

Kalau mau saling mengerti lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama' { Pain } 

'Semakin orang percaya diri maka serangan nya akan semakin kuat' { Chou Jirou } 

Kau lemah, kenapa kau lemah ???. Soalnya kurang sesuatu yaitu kebencian { Uchiha Itachi }
'Semakin banyak teman artinya persaingan cinta akan semakin ketat' { Nagato To Yakiho } 

'Karena dirimu kau melupakan siapa diriku yang lalu, Karena itu lah aku kan mengalahkan mu dan akan menemukan jati diriku kembali' { Onhoki } 

Ada satu hal yang pasti dan telah dibuktikan oleh sejarah bahwa manusia adalah makhluk yang sampai kapanpun tidak akan bisa saling memahami { Pain } 

Menjadi hebat tidak selamanya menyenangkan, ketika kau kuat kau menjadi sombong dan menarik diri. Bahkan jika yang kau incar adalah mimpi { Uchiha Itachi } 

Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian { Itachi Uchiha } 

'Kami beruntung bukan karena merampas satu sama lain, Saat ini kami adlah satu kesatuan' { Onhoki }

'Untuk mendapatkan sesuatu Kau harus rela mengorbankan sesuatu yang lain'  { Chou Jirou }

Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi sesuatu yang samar, bisa saja kenyataan itu hanya ilusi. Semua orang hidup dalam asumsi { Uchiha Itachi } 

'Aku hanya ingin hidup seperti awan bebas dan tenang, Ketika akau tua nanti aku memiliki 2 anak laki laki dan satu anak perempuan, Dan aku meninggal duluan dan begitulah kehidupanku berlangsunng, Sayangnya tidak semudah itu , Sangat merepotkan' { Shikamaru }

Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, sebaliknya kau pasti akan gagal  { Itachi Uchiha }

'Kau meyerap hal hal yang menurut mu mengandung nilai, Dan meski kau terus mencari jati dirimu dengan itu, Pada akhirnya kau tidak akan menemukan apapun, Ku katakan ini untuk terakhir kalinya, Jangan membohongi dirimu sendiri dengan kebohongan, Mereka yang tidak bisa menerima diri mereka pada akhirnya akan gagal' { Ithachi to Kabuto }   

Aku tidak mengudikmu, tapi kalian yang selalu mengusikku #Sasori Akasuna.
Seni itu abadi dan akan selalu dikenang { Sasori }

Wanita itu hanya menghabiskan waktu untuk hal yang sia-sia  { Sasori }

Kesabaran sangat diperlukan untuk mencapai suatu tujuan  { Uchiha Madara }

Itu lah  Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto Shippuden Terbaru, Yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat untuk mendapatkan manfaat yang lain dari tema yang lain.
Advertisement
Next
This Is The Current Newest Page